Minggu ini kami mendapat tugas menulis publikasi ilmiah. Tema apa saja. Terserah. Yg ptg blm pernah dipublikasikan. Nah, tepok jidat.. skripsi udah diseminarkan n masuk prosiding di IPB. Tesis di unissula.. sempat bingung.. blas ngga punya stok penelitian. Mau ngambil penelitian punya orang lain,ada file nya tinggal print.kebetulan waktu lulus s1 dulu pernah disuruh dosen ngrangkum skripsi yg jd jurnal bisa langsung ngumpul jadi tinggal ganti nama aja..tapi ga mungkin lah masak mahasiswa s3 mentalnya kayak gitu..
Pikir pikir.. apa pula...
Tingggg.. penelitian sederhana tentang potensi pariwisata pantai kebetulan ada karyawan kantor yg rumahnya pesisir, sekalian jenguk dia habis ngelahirin bayi..
Jadilah kami ber 7 piknik. Sekalian aku bagi kuesioner.. n jeprat jepret... wlpn masih sederhana banget tp gpp lah nanti utk disertasi bisa dilengkapi lg dg wilayah lain dan semua hal yg lebih detail ttg pengelolaan pariwisata pantai selatan jawa...
Masalah kedua adalah ga bisa cepet ngerjainnya ga bisa dipungkiri laahhh kerja sambil kuliah apalagi kerjanya sama sekali ga berhubungan dengan ilmu kuliah itu susahnya ampunampun2an banget, kalo libur sabtu minggu gini otak bawaanya pgn diajak refhreshing main main n tidur seharian. Malam tadi ud nonton, tadi pagi pe sore ud berkorban buat ga ikut jalan - jalann niatnya mo ngerjain tugas, tp apa yg terjadi,ngerjain tugas sama tidurnya ya banyakan tidurnya.. ampuuunnn...
Hingga malam berlalu.. plg dr makan diluar niat ngerjain mata bawaannya ud pedes banget kaya nasi goreng padang jantan hahaha. Ga bisa deh nihh, ngumpulin besok, (dosennya adanya kamis) ngapain juga ngumpulin besok.
Tapi ud janji sm 2 temen buat ngumpulin bsk. Galau kan yaaa..
Eh sampai rumah liat hape. Si temen yg mau nitip ngumpulin sms..
Dek, saya udah ga kuat mau ngerjain besok. Kamis aja ya..
Yesssss... rasanya plong banget..
Alhamdulillah.. makasii bu rina..
Temanku yg baik. Bisa juga diajak kompromi... :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar