Sabtu, 11 Mei 2013

Aku dan adik2ku

Kemarin, tertawa, bercanda habiskan waktu
bersama
Bermain, bercerita segala asal kau tersenyum bahagia
Wajahmu yang tenang, isyarat hati putih
tak bernoda
Tidurmu yang damai, bersama buaian alam
dan cinta
Jangan sedih, kakakmu pergi takkan lama
Jangan bimbang, jika waktu mengizinkan kita kan
bersama kembali
Sayangku adik kecilku, jangan kau lupa akan agama
Walau di mana, tanpaku dan tanpa kedua orang tua
Rinduku adik kecilku, do’a kakakmu sertai slalu
Tumbuh dewasa di dalam cinta kasih Nya selamanya
Jika saatnya tiba aku kan menanti
Memandang bintang kecilku penuh rasa syukur
telah bersinar bagaikan mentari
Oh Adikku, tumbuh dewasa
Di dalam cinta kasih Nya selamanya...

Itu lirik lagu mas haris isa yg sll aku dengarkan kalo aku kangen adik2ku.. aku punya 2 adik.. si luki adik pertamaku selisih 3 th denganku. Sdgkan si toni selisih cukup banyak dgku 12 tahun.
Sebagai seorang kakak, ak sayang banget sama mereka. Tp kalo dg si luki ak jarang berkomunikasi. Jika  berkomunikasi pasti ujung2nya bertengkar. Kami selalu 1 sekolah hingga kuliah, kecuali SMP. Dia SMPnya lebih baik dariku. 2 adik ku 1 SMP sedangkan ak hanya cukup puas dengan mendapat SMP nomer 2 d kotaku karena NEM ku kurang 0.01. Tidak cerdas seperti adik2ku.
Kali ini ak ingin bercerita soal adik pertamaku si luki. Aku menganggap dia itu sangat beruntung dalam hal akademis di kuliah. Dia bs lulus lebih dl dari aku, bs dapat IPK jg lebih bagus dr aku. Dia bisa sidang skripsi dengan cepat dan segera menyelesaikan revisinya sehingga bs wisuda januari, setelah itu dia ikut job fair di perikanan undip dan langsung pula diterima. Tapi penempatannya di lampung. Makin kesini ak dan terutama ibuku makin berat melepas adikku. Dia laki2 yang sangat sayang pada ibuku. Bahkan mungkin dia yang plg membawa tombak ataupun bambu runcing jika ada seseorang yang menyakiti hati ibuku. Hari ini 11 mei ... ak malah pergi ke luar kota liburan, tak melepàs kepergiannya mengantarkannya ke stasiun kereta api tawang. Aku menitipkannya pas tetangga.. Kakak macam apa aku ini..
Ak baru sadar setelah sekian lama aku sering menyakiti hatinya, aku sering ngatur dia walaupun sebenarnya demi kebaikannya juga.
Hehehe mungkin semua saudara kandung di dunia kaya gt ya.. kalo deket bertengkar kalau jauh ya saling mengkhawatirkan...

Buat adkq yg hr ni berangkat ke lampung..
Smg sukses pekerjaan awalnya ya..
Bikin bangga keluarga kita...

Pemandian air panas , Guci tegal, 11 mei 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar