http://www.youtube.com/watch?v=MAFKbCN7_vM&feature=youtube_gdata_player
Yaaah... link youtube di atas adalah salah satu acara film televisi RCTI yg baru milik sinemart. Sabtu ini aku dan sepupuku gembul males2an nonton tvm.
Di yutub dan yang kami pilih adalah Perempuan di Pinggir Jalan. Dibintangi oleh Rezky Aditya dan Nikita Willy. Mereka udah pas banget waktu dijadiin pasangan di sinetron Amira (aku lupa judulnya).
Sedikit sinopsis dari TVM yg br saja kami tonton ini.....
Begini ceritanya..
Nikita willy (Srinita biasa dipanggil Nita) adalah seorang wanita tuna susila yang sering mangkal di pinggir jalan. Pada suatu hari dia dan kawan2nya sesama wanita tuna susila di sewa oleh seorang bos dari jepang untuk menjamu kliennya si rezky aditya ini (Iman), namun ternyata iman adalah seorang lelaki yang sangat lurus no free sex, lalu dia menolak Nita dan mengusirnya. Akhirnya nita dan kawan2nya pulang, namun di tengah jalan staff dari Iman yang melihat kecantikan nita ingin memperkosanya di dalam mobil, namun iman melihatnya dan memecah kaca mobil staf tersebut menggunakan alat pemadam api. Dan membawa lari nita. Kemudian iman jatuh pingsan dan nita gantian menolongnya. Karena merasa berhutang budi pada nita,iman ingin menolong nita keluar dari kehidupan gelapnya. Dia membayar nita untuk menemaninya, namun ketika nita akan melayani iman dalam sebuah apartemen, iman menolaknya ternyata iman ingin mengajari nita belajar karena nita tidak lulus UAN SMA. Awalnya nita menolaknya dan mengembalikan uang yang sudah diberikan pada nita dan dia terus menggoda iman dengan mata genit dan tubuh seksinya. Namun iman tetap tidak tergoda dan tetap bersikukuh ingin mengembalikan nita ke jalan yang benar.
Akhirnya nita pun luluh dia mau belajar dengan iman di kantornya, namun dia cemburu dg sektetaris pribadi iman dan dia pulang dengan ngambeg. Malamnya iman menyusul nita kerumahnya dan dia menjelaskan sekretaris pribadi iman adalah sepupunya sendiri, salah satu keluarga imam yang masih care padanya.
Lama kelamaan hubungan mereka makin akrab. Sehingga nita memanggil iman dengan mas gursay (mas guru sayang) dan pelan - pelan mulai mencintai iman. Namun imam masih tetap saja dingin dg nita, dan bilang kepada nita kita tidak mungkin pacaran.
Akhirnya pada suatu hari imam menghilang dari kehidupan nita. Nita yang bingung mencari imam kemana2 akhirnya bertanya kepada sekretaris iman dan akhirnya mendapat alamat iman di sebuah desa di pegunungan. Nita pun menyusul kesana dan berjanji pd sektetaris iman utk tidak membuat masalah dg iman di sana.
Mereka berdua bertemu di sebuah tempat yang sangat romantis dan penuh bunga2..
Mereka berbicara kurang lebihnya begini.
"Mas gursay, apa salah saya, hingga mas meninggalkan saya sendiri di jakarta, saya akui saya terlalu percaya diri bukan seorang wanita baik2 namun meningingkan cinta mas ...
"Tidak nita, bukan begitu saya disini hanya ingin berkebun dan memulihkan kesehatan saya
"Baiklah kalau mas sudah tdk sayang sm saya.
Kemudian nita pergi meninggalkan iman, iman menyusulnya dan kemudian pingsan lagi.
Nita membawanya ketumah sakirlt terdekat dan dari dokter nita mengatahui kalau iman sakit tumor otak dan umurnya tidak lama lagi.
----penulis hampir menangis, berat sangat berat mengetahui orang yang sangat kita cintai ternyata sakit parah dan kita baru tahu di detik2 akhir hidupnya-----
Nita lalu membujuk iman untuk oprasi lagi dan tetap menjaga imam siang dan malam dirumah sakit. Dan nita berjanji akan merawat iman, mengabdi kepada iman sebagai seorang istri walaupun harus merawat iman seumur hidupnya. Akhirnya iman pun memeluk nita di pembaringan rumah sakit walaupun tak ada kata jadian dr iman tapi mata iman tetap memancarkan rasa cinta kepada nita karena imam tidak mau berjanji, karena dia tak yakin akan hidup lebih lama.
Keesokan harinya iman dioprasi. Nita dan sekretaris iman menunggunya ddpan ruang oprasi sampai kemudian dokter keluar dan mengabarkan berita buruk kalau oprasi iman gagal dan iman meninggal.. betapa sedih hati nita (penulis juga menangis... hiks hiks hiks).
Stelah iman meninggal nita sangat sedih dan tidak mau makan. Dia kembali memakai make up dan baju seksinya di pinggir jalan dan bertemu pelanggannya yang lama dan kemudian staff iman yang dulu pernah berniat jahat pada nita datang dan hendak menculik nita namun kemudian ada seorang yg mngendarai motor lelaki datang dan menyelamatkan nita (yang jd rezky aditya juga cm rambutnya gondrong) kemudian mengantarkan nita pulang. Nita terpesona dia menganggap laki2 itu adalah iman yg dikirim Allah kepadanya yang menyadarkan dia agar tidak lagi menjadi perempuan di pinggir jalan. Akhirnya Nita belajar mati2an dan memenuhi janjinya pada iman utk mengikuti kejar paket C. Dan dengan perjuangannya tersebut nita meraih nilai tertinggi dan lulus dari kejar paket c.
Dalam sambutannya di hadapan teman2 dan gurunya nita berterimakasih kepada almarhum iman..
Kepada seseorang yang sangat berjasa pada saya di hidup singkatnya, yang tidak akan pernah saya lupakan seunur hidup saya,yang mengangkat saya dari kehidupan kelam dan mengajari banyak hal.... Mas Gursay....
Kemudian nita membawa ijazahnya serra setangkai bunga ke pusara iman...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar