Minggu, 21 April 2013

Disinilah Rumahku (Manajemen Sumberdaya Perairan)


Akhirnya janjian jeng2 dengan bersix pun terlaksana juga, walaupun ga lengkap. cuma ada be3 sekarang (baca bi tri) kaya grup musik aja ya, aku, nita& alit. Temen2ku S1 ini selalu membawa cerita indah tersendiri.
Berangkat jam 8 pagi seperti biasa aku kaget dengan sms karena masih terlelap hahaha, dan hal paling "nakal" yg kulakukan adalah "membolos melingkar".
Aku berangkat bareng Alit naik MIO ijonya, ehh semalem ternyata motornya sedang tidak beres double staternya, sehingga terpaksa deh nggenjot dotkom. Alhamdulillah sampe sana termasuk perjalanan yang cepet, janjian dengan Nita di Kauman Kaliwungu ternyata si Nita belum nyampe dikiranya mecet gitu, akhirnya di masjid sambil nunggu Nita datang, nyari sarapan dulu deh,
haduuu buset deh mahal apa mahal ya, masak bubur kacang ijo 5rb, hiks...
Beberapa menit kemudian Nita dateng n kami melanjutkan perjalanan ke Pantai Ngebum, anehnya desa di pantai ngebum sama kaya nama desaku di Madiun sana, yaitu ds, Mojorejo, baru masuk gang ke desa ini bau pesisir tambak, ikan dan bertahun - tahun yang biasa aku bau setiap praktikum nya ada disini. Kangen banget sama suasana n bau yg kaya gini,,sumpaahhh...
Tambak yg aku foto sambil jalan...baunya itu lho ngangenin
Tapi sayangnya kata Nita, pantai Ngebum ini udah tercemar banget tambaknya gara2 limbah PT Kayu Lapis Indonesia PT (KLI), ada sih di link ini...

Ni sampai penghargaannya dicabut juga tuh ...

http://regional.kompas.com/read/2011/06/22/19032078/Cemari.Lingkungan..Penghargaan.Dicabut (makanya jangan mencemari lingkungan yaaaa....)

Alhamdulillah jalan menuju pantai Ngebum bagus sih, soalnya ada pabriknya gitu, dan ngga lama juga koq nyampainya, bayarnya juga lumayan murah, tp ya sayang bgt deh pasir di Perairan Semarang ini warnanya item, jelek deh,tp gapapa deh yang penting pantai.Kegiatan pertama adalah nulis2 nama di pasir, kegiatan yang selalu dilakukan kalau ke pantai (kapan ya bisa nulis pake nama lophe2 gt,, xixixixi..ngaaareeeeppp :D )

mengukir namaku di pasir
Namanya juga cewe2 narsis Nita, dan alit yang maunya bersembunyi di balik rumah2an aku tarik buat foto2 ke pantai, so jadilah ini...

w/Nita, MSi
dari dulu manisnya ngga berubah si Alit ini (semoga menemukan yang sekufu  ya Al)

Keinget sama novel Perahu Kertasnya Dee,,jadinya dari rumah udah bawa kertas lipat buat kami lipet2 jadi perahu kertas. Tapi ngga pake pake make a wish ke dewa Neptunus kaya" agen Kugy n Keenan lho (kesannya musrik banget, iya ngga sih????). Moso'  doa ditulis di dalam perahu kertas yang dilipet terus dilabuhkan ke laut, yang ada malah nyampah2in laut. Kan udah ada to harusnya berdoa tu kaya gimana.

mainan perahu kertas yeeeeyyyy :)
yang tersisa cuma yang biru


be3



Be3 on sand

RS Kikim

Kuwalat, ban bocor,entah siapa yg kualat '(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar